Berita

Gelar Jumat Curhat Polres Loteng Sosialisasikan Polisi Dusun/RW

27
×

Gelar Jumat Curhat Polres Loteng Sosialisasikan Polisi Dusun/RW

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah laksanakan silaturrahmi dan jumat curhat di Masjid An Nasri Rabitah Kel. Praya Kec/Kab. Lombok Tengah jumat (16/6).

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK. MM. yang diwakili Kabag Ren Polres Loteng AKP L. Budi Setiawan S.Sos beserta para pejabat utama polres loteng, kegiatan tersebut sebagai upaya Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan Silaturahmi dan Jum’at Curhat Polres Lombok tengah bertujuan membangun silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat umum serta sebagai terobosan dalam menyerap keluhan – keluhan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata AKP budi.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ren juga mensosialisasikan terkait akan dilounchingnya Polisi Dusun/Polisi RW sekaligus mensosialisasikan kegiatan lomba Fun Run Difabel yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2023 di
Sirkuit Mandalika.

Sebelumnya, rombongan Polres Lombok Tengah melaksanakan Sholat Jumat di masjid setempat yang kemudian dilanjutkan dengan berdialog atau menerima curhatan dari warga setempat.

Jumat curhat merupakan giat rutin Polres Loteng dimana kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyerap keluhan langsung dari masyarakat.