Berita

Kapolsek Sekotong Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Lansia Tuna Netra di Lombok Barat

26
×

Kapolsek Sekotong Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Lansia Tuna Netra di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Bantu Warga Tidak Mampu dan Lansia yang Sakit Melalui Kegiatan Jumat Sedekah

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong Salurkan Bantuan Kemanusiaan Melalui Kegiatan Jumat Sedekah Part III untuk Warga Tidak Mampu dan Lansia yang Sakit, Jumat (16/6/2023).

Bantuan kepada warga yang membutuhkan, Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH beserta anggota mengemasanya dalam kegiatan Jumat Sedekah Polsek Sekotong Part III.

“Kita menyambangi salah satu lansia yang menderita tuna netra sejak lama, serta menyerahkan paket sembako dalam penyaluran bantuan kemanusiaan ini,” ungkapnya.

kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan ini bertempat di dusun Telaga Lebur Kebon, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Sekotong dan anggota Polsek Sekotong turun langsung untuk menyalurkan bantuan kepada warga. Dalam kategori tidak mampu dan lansia yang mengidap sakit.

Dalam perjalanan menuju rumah warga, Kapolsek Sekotong memberikan semangat dan motivasi kepada penerima bantuan. Paket bantuan yang diserahkan berisi 10 buah mie instan, 1 buah kopi bubuk merk Kapal api, 5 kg beras, dan 1 kg gula pasir.

“Kegiatan penyaluran bantuan berjalan dengan aman dan lancar. Bantuan tersebut kepada seorang nenek berusia 75 tahun yang mengalami tuna netra dan telah menderita selama sekitar satu tahun,” katanya.

Warga penerima bantuan beserta keluarganya mengucapkan terima kasih atas kepedulian sosial Kapolsek Sekotong beserta anggota Polsek Sekotong.

Mereka mengapresiasi waktu dan upaya yang telah dilakukan untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan kegiatan Jumat Sedekah Polsek Sekotong Part III ini, harapannya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat.

“Polsek Sekotong terus berkomitmen untuk menjalankan peran aktif dalam membantu masyarakat dan menjaga keharmonisan serta kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.