Berita

Polsek Masbagik Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

21
×

Polsek Masbagik Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Masbagik Polres Lombok Timur menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Masbagik AKP Eri Armunanto, Danramil Masbagik Lettu Hasan, anggota Polsek Masbagik, anggota Koramil, serta Puskemas Masbagik.

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Polsek Masbagik pada Sabtu, 17 Juni. Tujuan dari kegiatan ini adalah membangun sinergi antara TNI dan Polri dalam olahraga bersama, sehingga dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan di antara mereka.

Kapolsek Masbagik AKP Eri Armunanto, SH menjelaskan bahwa kegiatan senam bersama Muspika Masbagik ini dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung. Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Olahraga bersama ini berupa senam jantung sehat bersama Muspika Masbagik dan masyarakat Masbagik,” ujarnya.

Melalui acara ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat. Selain itu, momen kegiatan ini juga dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan di antara para anggota.

Dalam kegiatan tersebut, diadakan beberapa perlombaan seperti Balap Karung, kelereng, dan Lomba Bakau, yang melibatkan partisipasi masyarakat setempat. Pihak penyelenggara juga menyiapkan door prize dan hadiah untuk para peserta lomba.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat Masbagik. “Dengan sinergi TNI dan Polri dalam olahraga bersama, acara ini dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan,” jelas AKP Eri Armunanto.