Berita

Polsek Gerung Laksanakan Patroli dan Pengamanan Jalur Jalan Sehat di Lombok Barat, NTB

20
×

Polsek Gerung Laksanakan Patroli dan Pengamanan Jalur Jalan Sehat di Lombok Barat, NTB

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Mengamankan Jalur Gerak Jalan Sehat untuk Meningkatkan Situasi Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan jalur gerak jalan sehat di Kabupaten Lombok Barat, Minggu (18/6/2023).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., mengtakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas dan memberikan pengamanan pada acara jalan sehat.

“Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta memastikan kelancaran kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Anggota jaga dan anggota yang terlibat dalam kegiatan ini melakukan pengamanan jalur gerak jalan sehat. Simpang 3 Kantor PDAM Kabupaten Lombok Barat menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Gerung mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan memastikan kelancaran jalannya jalan sehat.

“Mereka juga bertugas untuk memberikan pengamanan dan antisipasi terhadap hal-hal yang mungkin terjadi yang dapat mengganggu jalannya acara jalan sehat,” katanya.

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Harapannya, Masyarakat merasakan adanya kehadiran kepolisian yang memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan jalan sehat berlangsung,” imbuhnya.

Seluruh kegiatan patroli dan pengamanan jalur gerak jalan sehat ini berjalan dengan baik dan situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

“Polsek Gerung terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik,” Lugasnya. Dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi masyarakat.