Berita

Bripka Heru Lakukan Koordinasi Dengan Personel TNI Koramil 1615-06 Terara

41
×

Bripka Heru Lakukan Koordinasi Dengan Personel TNI Koramil 1615-06 Terara

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Polsek Terara Aipda Heru Hardiansyah bersama Babinse Desa Kalianyar Sertu Heriman Jati melakukan kegiatan silaturrohmi dengan mengunjungi Kantor Koramil 1615-06 Terara pada hari Selasa, 20 Juni 2023, pukul 09.00 wita.

Heru menerangkan; Sasaran dari kunjungan ini adalah Danramil 1615-06 Terara beserta anggota lainnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Aipda Heru Hardiansyah dan Babinse Desa Kalianyar Sertu Heriman Jati bertemu dengan Bati Komsos yang bernama Pelda M. Said dan beberapa anggota lainnya di Kantor Koramil.

Heru berkoordinasi untuk bersama sama tetap menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Desa Kalianyar. Selain itu, mereka juga mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Polri serta memastikan sinergi antara kedua institusi tersebut tetap terjaga.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kalianyar. Dengan adanya silaturrohmi ini diharapkan tercipta kerjasama yang sinergis antara TNI, Polri, dan masyarakat sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik.