Berita

Lakukan Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Denggen Timur Tekankan Jaga Kebersihan Dan Halau Berita Hoaks

24
×

Lakukan Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Denggen Timur Tekankan Jaga Kebersihan Dan Halau Berita Hoaks

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Heru Lombi, Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur Polsek Selong, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat Dusun Dasan Awas Desa Denggen Timur Kecamatan Selong, Selasa (20/6/23). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan penting kepada warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga Dusun Dasan Awas agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Ia menekankan pentingnya kebersihan dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk seluruh anggota masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dengan isu-isu atau berita bohong (hoaks) yang belum jelas kebenarannya. Menghadapi perkembangan teknologi dan media sosial, Aipda Heru Lombi mengajak warga untuk lebih bijak dalam menyaring informasi, memverifikasi sumber, dan tidak menyebarkan berita yang belum terbukti kebenarannya. Hal ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan keamanan di wilayah Desa Denggen Timur.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat Dusun Dasan Awas agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak mudah percaya dengan isu-isu atau berita bohong, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Denggen Timur agar tercipta situasi yang aman dan kondusif bagi kita semua,” ungkapnya.

Melalui kegiatan sambang dan silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur berusaha membangun kemitraan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat. Komunikasi yang intens dan sinergi antara keduanya diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera.

Warga Dusun Dasan Awas Desa Denggen Timur menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan dalam menjaga kebersihan dan Kamtibmas. Mereka berjanji untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tidak menyebarkan berita yang belum terverifikasi kebenarannya.

Dengan adanya giat sambang dan silaturahmi ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga kebersihan dan kamtibmas semakin meningkat. Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memperkuat hubungan