Berita

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Loteng Laksanakan Kegiatan Anjangsana

22
×

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Loteng Laksanakan Kegiatan Anjangsana

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Tengah laksanakan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 bertempat di rumah Bripka Hartono, BTN Grand Amnesta Kamp. Bilepait, Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa 20 Juni 2023.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK., MM. melalui Kasi Humas Polres Loteng IPTU Hariono menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Anjangsana Ke rumah anggota Polri atau keluarganya yang menderita sakit menahun dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Ke-77.

“Salah satu anak kandung dari Bripka Hartono, anggota Satpolairud Polres Loteng, bernama M. Dzaki El Ghazali, berusia 13 tahun, mengalami lumpuh sakit menahun,” ujar Kasi Humas.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, tim dari Polres Loteng berkunjung ke rumah anggota tersebut untuk memberikan dukungan, semangat, serta bantuan yang diperlukan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Polri terhadap anggota dan keluarganya.

“Kegiatan anjangsana seperti ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Bhayangkara Ke-77 sebagai bentuk ikatan emosional yang dilakukan secara langsung. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan silaturrahim serta memberikan dukungan moral kepada anggota Polri dan keluarganya,” tutupnya.