Berita

Monitoring RPJMDes Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Senyiur

24
×

Monitoring RPJMDes Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Senyiur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Polsek Keruak, AIPDA Lalu Rijalul Fikri, lakukan kunjungan bersama Ketua dan anggota tim penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2023-2029. Selasa (20/06/23), pukul 11.00 wita.

Rijal menerangkan; kali ini kegiatan Bertempat di Sekretariat Panitia RPJMDes Desa Senyiur, kegiatan ini bertujuan untuk memantau kemajuan pekerjaan administrasi yang sedang dilakukan oleh tim penyusun. Tim tersebut dipimpin oleh Bapak Rudiah, SH, SAg, selaku Ketua Tim Penyusun RPJMDes, yang didampingi oleh anggota tim lainnya.

Selama kunjungan, Bhabinkamtibmas Desa Senyiur, AIPDA Lalu Rijalul Fikri, memberikan himbauan kepada Ketua dan anggota tim penyusun RPJMDes. Dia menekankan pentingnya menyelesaikan laporan sesuai dengan usulan dari masing-masing dusun di wilayah Desa Senyiur. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar laporan tersebut selesai tepat waktu, sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Penyusunan RPJMDes adalah langkah penting dalam perencanaan pembangunan desa untuk periode 2023-2029. Dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi antara kepolisian dan pemerintah desa dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan dan penguatan keamanan serta ketertiban masyarakat.

Melalui kunjungan ini, diharapkan tim penyusun RPJMDes Desa Senyiur dapat terus mempercepat proses penyusunan administrasi dan memastikan bahwa laporan sesuai dengan kebutuhan dan potensi yang ada di desa. Dengan adanya RPJMDes yang baik dan terstruktur, diharapkan pembangunan di Desa Senyiur dapat berjalan dengan lebih efektif dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Polsek Keruak, AIPDA Lalu Rijalul Fikri, berharap agar ketua dan anggota tim penyusun RPJMDes dapat bekerja secara kolaboratif dan efisien dalam menyelesaikan tugas mereka. Dengan komitmen bersama, diharapkan Desa Senyiur dapat menghasilkan RPJMDes yang berkualitas dan mampu mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat Desa Senyiur.