Berita

Patroli Blue Light Polsek Montong Gading, Pantau Situasi Dan Beri Pesan Kamtibmas

22
×

Patroli Blue Light Polsek Montong Gading, Pantau Situasi Dan Beri Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Montong Gading melaksanakan kegiatan patroli blue light sebagai upaya antisipasi terhadap tindakan-tindakan 3C di sekitar wilayah hukum Polsek Montong Gading, Selasa (20/6/23) Pukul 00.00 Wita. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Lalu Haerulil Hadi dan Aipda Junaidi. Selama patroli, mereka memberikan himbauan kepada setiap masyarakat yang mereka temui untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam himbauannya, Aipda Lalu Haerulil Hadi dan Aipda Junaidi mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan keresahan, seperti balap liar, penyalahgunaan minuman keras, perjudian, dan kegiatan-kegiatan lain, yang dapat mengganggu stabilitas kKamtibmas. selain itu, mereka juga mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka sebagai langkah antisipasi terhadap pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan patroli blue light ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di wilayah Polsek Montong Gading. Melalui kehadiran mereka dan himbauan yang disampaikan, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.