Berita

Polisi RW Dusun Gotong Royong, TitiP Pesan Ke Pemuda Perhatikan Pergaulan

29
×

Polisi RW Dusun Gotong Royong, TitiP Pesan Ke Pemuda Perhatikan Pergaulan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Iptu Nikolas Osman, Polisi RW yang bertugas di Dusun Gotong Royong Desa Bagek Payung Selatan Kecamatan Suralaga, kali ini menyapa warga binaannya, Selasa (20/6/23). Iptu Nikolas juga menjabat sebagai Kasi Humas Polres Lombok Timur.

Di sela pekerjaan sehari-hari, ia menyempatkan diri menyapa warga binaannya di Dusun Gotong Royong untuk menjalin kedekatan dan keakraban. Sehingga ia berharap dapat memperoleh informasi dan medeteksi secara dini segalasesuatu yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Dusun Gotong Royong.

Iptu Nikolas Osman berpesan kepada para pemuda Dusun Gotong Royong agar bekerjasama menjaga Kamtibmas di Dusun Gotong Royong serta menghimbau selalu rajin dan kreatif dalam bekerja.

“Perhatikan pergaulan, jangan terlibat dalam penyalah gunaan narkotika, apabila salah bertindak akan merugikan diri sendiri”, tambahnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menghimbau kepada seluruh Polisi RW yang telah ditugaskan di Dusun-dusun agar mengoptimalkan pelayanan masyarakat di wilayah binaannya.

“Berikan pelayanan terbaik dan maksimal untuk masyarakat di wilayah binaan masing-masing, karena kita adalah pelindung, pengayom dan pelayan mereka, dengan demikian kita dapat menjaga Kamtibmas secara bersama-sama untuk mewujudkan Lombok Timur yang damai, aman, serta nyaman”, pungkasnya.