Berita

Sat Pam Obvit Polres Lombok Tengah Laksanakan Patroli Obyek Vital.

18
×

Sat Pam Obvit Polres Lombok Tengah Laksanakan Patroli Obyek Vital.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Sat Pam Obvit Polres Loteng Laksanakan giat patroli rutin Obyek vital salah satunya Bank Ntb Syariah, Praya 19 Juni 2023 pukul 23.00 Wita.

Pada patroli tersebut, Satuan Pam Obvit berkunjung ke obyek vital Bank NTB Syariah yang terletak di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Bank NTB Syariah merupakan salah satu obyek vital yang membutuhkan pengawasan khusus dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut.

Kapolres Lombok Tengah AKBP IRFAN NURMANSYAH SIK., MM. melalui Kasat Pam Obvit AKP Gisiyasa, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan secara rutin setiap malam guna memantau obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan atau tindak kriminal di obyek vital tersebut.

“Dengan adanya patroli malam rutin seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah dapat terjaga dengan baik. Hal ini menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta melindungi obyek vital yang strategis,” ujar Akp Gisiyasa

Patroli malam yang dilaksanakan oleh Satuan Pam Obvit merupakan salah satu strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Dengan adanya pemantauan yang aktif terhadap obyek vital, diharapkan potensi tindak kejahatan dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tutup Gisiyasa.