Berita

Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Hadiri Pelepasan Jamaah Haji di Masjid Nurul Huda

19
×

Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Hadiri Pelepasan Jamaah Haji di Masjid Nurul Huda

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Polsek Sukamulia, Bripka Ahmad Muryadi Anwar, melakukan sambang dan silaturrahmi serta menghadiri kegiatan pemberangkatan jamaah haji yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Dusun Dasan Makam Desa Setanggor Kecamatan Sukamulia, Rabu (21/6/23).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ahmad Muryadi Anwar turut didampingi oleh Kepala Desa Setanggor. Mereka bersama-sama menjalin hubungan baik dengan tokoh agama serta warga masyarakat yang ikut menghadiri acara tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Setanggor berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Melalui kegiatan sambang dan silaturrahmi ini, Bripka Ahmad Muryadi Anwar dapat mempererat hubungan dengan warga masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ahmad Muryadi Anwar juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada calon jama’ah haji dan warga masyarakat yang hadir. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan selama perjalanan dan menjaga ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Setanggor dalam acara pelepasan jamaah haji, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan terlindungi. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga keharmonisan di wilayah Desa Setanggor.

Kegiatan sambang dan silaturrahmi serta partisipasi dalam acara pelepasan jamaah haji ini menunjukkan komitmen Bripka Ahmad Muryadi Anwar dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di Desa Setanggor.