Berita

Senergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mendana Raya Kunjungi Warga Binaan Bersama

27
×

Senergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mendana Raya Kunjungi Warga Binaan Bersama

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Mendana Raya Polsek Keruak, Bripka Akhmad Syaropi, bersama dengan Babinsa Desa Mendana Raya melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga di Dusun Panggungan Desa Mendana Raya, Kecamatan Keruak, Rabu (21/6/23).

Bripka Akhmad Syaropi dan Babinsa Desa Mendana Raya memulai kegiatan silaturrahmi dengan warga setempat. Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga hubungan yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Akhmad Syaropi mengajak warga Desa Mendana Raya untuk turut aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing. Dia menjelaskan bahwa kerjasama masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi Desa yang aman, nyaman, dan kondusif.

Selama itu, Bripka Akhmad Syaropi juga menghimbau warga untuk saling menjaga keamanan dan melaporkan kejadian atau perilaku mencurigakan kepada aparat keamanan. Ia menghimbau agar warga memberikan informasi terkait tindak kejahatan yang sering terjadi di wilayah tersebut, ia juga memberikan saran dan tips untuk mencegahnya.

Masyarakat Desa Mendana Raya juga menyambut positif kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini. Mereka mengapresiasi upaya aparat keamanan dalam menjalin komunikasi yang erat dengan warga. Hal ini diharapkan dapat memperkuat rasa saling percaya antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.