Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kalijaga Timur Kunjungi Warga Binaan Sebagai Upaya Harkamtibmas

26
×

Bhabinkamtibmas Desa Kalijaga Timur Kunjungi Warga Binaan Sebagai Upaya Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kalijaga Timur Polsek Aikmel Bripka Joni Hendita Pratama melakukan kunjungan dan silaturahmi ke masyarakat Dusun Rahayu, Desa Kalijaga Timur, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur pada Kamis, (22/06/ 23), Pukul pukul 09.00 wita.

Dalam kunjungannya, Bripka Joni Hendita Pratama menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kalijaga Timur. Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar warga tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong atau hoax, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat agar selalu melakukan verifikasi terhadap informasi yang diterima sebelum mempercayainya. Dalam era perkembangan teknologi dan media sosial yang pesat, penyebaran berita hoaks semakin mudah dan dapat menimbulkan kerugian bagi individu maupun masyarakat secara keseluruhan.

Dengan kunjungan dan himbauan kamtibmas ini, diharapkan warga Desa Kalijaga Timur dapat menjadi lebih waspada dan bertanggung jawab dalam menyebarkan informasi yang benar. Kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Iptu NIikolas Osman Selaku P.S., Kasi Humas mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabiloitas Kamtibmas tetap Kondusif.pungkas Osman.