Berita

Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi SDN 1 Selebung Ketangga

23
×

Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi SDN 1 Selebung Ketangga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Umar Dani, Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Polsek Sakra Timur, turut menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas VI di SDN 1 Selebung Ketangga Desa Keruak Kecamatan Keruak, Kamis (22/6/23).

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai tersebut diselenggarakan di Halaman Apel SDN 1 Selebung Ketangga Desa Keruak. Sasaran kehadiran Bhabinkamtibmas ini adalah orang tua wali murid serta warga masyarakat yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bhabinkamtibmas Desa Surabaya memberikan himbauan kepada orang tua agar tetap menjaga dan mengawasi anak-anak mereka, di manapun mereka berada. Selain itu, kepada seluruh warga masyarakat, ia juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam acara pelepasan siswa/siswi kelas VI ini, diharapkan dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Keberadaan Bhabinkamtibmas juga menjadi sarana untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.