Berita

Kapolres Lotim Hadiri Acara Pelepasan Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 03 Lotim, Simak Pesan Yang Disampaikan

41
×

Kapolres Lotim Hadiri Acara Pelepasan Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 03 Lotim, Simak Pesan Yang Disampaikan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lotim AKBP Ery ndra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., hadiri Pelepasan Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 03 Selong yang dirangkaikan dengan Pentas Seni bertempat di Gedung Dharma Polres Lotim.Rabu (21/06/23),pukul 09.00 Wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir Hadir; Ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lotim, Para PJU Polres Lotim, Kadis Dikbud Kabupaten Lombok Timur diwakili kasi sarpras Paud, Ketua PKG kecamatan Selong, Kepala sekolah SLBN 1 Lotim, Kepala OPT Dikbud Kecamatan Selong, Kepala sekolah,Dewan Guru serta pengurus TK Kemala Bhayangkari 03 Selong Dan para Wali Murid TK Kemala Bhayangkari 03 Selong.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim menyampaikan ucapan selamat kepada peserta didik yang berhasil lulus dan naik ke jenjang selanjutnya.

Kami berharap TK Kemala Bhayangkari 03 Selong ke depan menjadi lebih baik lagi.tegasnya.

Kapolres Lotim yang Akrab disapa Hery tersebut mengapresiasi kepala Sekolah, Dewan Guru dan Pengurus TK Kemala Bhayangkari.

Kami mengapresiasi Kepala sekolah dan para guru yang telah dengan sabar mengajari siswa/siswi TK Kemala Bhayangkari sehingga menjadi anak yang berintegritas, berakhlak yang baik dan juga memiliki intelektual yang baik.cetusnya.

Ucapan terimakasih juga kepada pemerintah daerah yang telah memberikan support belajar mengajar untuk terus meningkatkan kemampuan siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari dan juga memberikan terimakasih kepada pengurus yang telah mendukung dan membangun keberlangsungan proses belajar siswa/siswa TK Kemala Bhayangkari.

Senada dengan Kapolres Lotim Iptu Nikolas Osman selaku P.S.,Kasi Humas Mengucapkan selamat Kepada Peserta didik yang teh menyelesaikan Proses belajar mengajar di TK Kemala Bhayangkari 03 Selong dan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, Trimakasi yang setinggi tingginya juga disampakan kepada Para Wali Murid yang telah mempercayakan Anaknya untuk dididik di TK Kemala Bhayangkari, semoga Kedepan menjadi anak anak yang dapat dibanggakan orang tua, berguna bagi Bangsa dan Negara dimasa yang akan datang
Pungkas Osma.