Berita

Jelang Hari Jadi Korps Bhayangkara, Kapolres Bima Kota Sambangi Keluarga Warakawuri, Beri Tali Asih

29
×

Jelang Hari Jadi Korps Bhayangkara, Kapolres Bima Kota Sambangi Keluarga Warakawuri, Beri Tali Asih

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (22/6) – Spirit menyongsong hari jadi Korps Bhayangkara pada 1 Juli mendatang, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menyambangi keluarga Warakawuri, purnawirawan dan Dian Kemala Bhayangkari.

Tujuannya, sebagai wujud rasa persaudaraan dan keterikatan dengan mereka yang pernah bersama di Korps Bhayangkara Polres Bima Kota. Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Selasa (20/6/2023) pagi .

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang saat itu didampingi Ketua Bhayangkari Ny Dita Rohadi dan pengurus Bhayangkari Bima Kota, Kabag SDM Kompol Ahmad, Kasat Binmas AKP Sulaiman, Kapolsek Rastim Iptu Suratno dan PJU Polres Bima Kota, sambang dari rumah ke rumah dimana tempat tinggal dari keluarga Warakawuri, purnawirawan dan Dian Kemala Bhayangkari.

Pada keluarga Warakawuri, purnawirawan dan lainnya itu,baik yang berada di Penaraga, Pane dan sejumlah tempat lainnya, jelas AKP Jufrin, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyerahkan tali asih, sebagai wujud peduli pada mereka.

Sambang dan pemberian tali asih ini, sebut Kadi Humas, bentuk peduli Polres Bima Kota pada momentum HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. “Polres Bima Kota tetap komitmen, terus merekatkan tali silaturahim pada seluruh pihak yang pernah bersama di Korps Bhayangkari Polres Bima Kota.