Berita

Personel Polsek Sukamulia Lakukan Patroli Blue Light Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas

17
×

Personel Polsek Sukamulia Lakukan Patroli Blue Light Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Sukamulia melaksanakan patroli blue light Jum’at,(22/ 23/ 23). Kegiatan ini dimulai pada pukul 24.30 Wita.

Dalam Patroli kali ini, Personel Polsek Sukamulia mengincar sasaran-sasaran tertentu. Salah satunya adalah penertiban terhadap polisi hazard atau Potensi gangguan, seperti pengendara yang menggunakan Knqalpor Racing, Balap liar dan kegiatan lain yang dirasa dapat mengganggu Keamanan dan kenyamanana Masyarakat.

Selain itu, jalur-jalur yang diketahui rawan tindak kriminalitas 3CR (Curas, Curat, Curanmor) juga menjadi fokus patroli. Personel Polsek Sukamulia melakukan pemantauan dan pengawasan intensif di jalur-jalur tersebut guna mencegah terjadinya kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melewati area tersebut.

Selama patroli, personel Polsek Sukamulia juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang terlihat beraktivitas di luar rumah pada dini hari tanpa alasan yang jelas. Himbauan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih berhati-hati dan memasuki rumah guna meminimalisir terjadinya hal-hal negatif yang dapat memicu gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Sukamulia, IPTU Zul Majdi, mengungkapkan bahwa patroli blue light ini merupakan upaya konkret dari Polsek Sukamulia dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Dengan adanya kegiatan patroli blue light dan himbauan kepada masyarakat, diharapkan tercipta situasi yang lebih kondusif serta masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Polsek Sukamulia berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat.