Berita

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Jonggat Laksanakan Kegiatan Anjangsana.

25
×

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Jonggat Laksanakan Kegiatan Anjangsana.

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Jonggat Iptu Samsul Bahri bersama anggota Laksanakan Kegiatan anjangsana di Kediaman Aipda L. Arif Sopyan Hakim di Desa Rembitan, Kecamatan Pujut pada Jumat, 23 Juni 2023.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari serangkaian acara dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anggotanya yang mengidap penyakit menahun.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolsek Pujut Iptu Samsul Bahri mengatakan kegiatan tersebut “untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada Aipda L. Arif Sopyan Hakim. “

“Polri menunjukkan kepedulian dan kebersamaan dengan anggotanya yang sedang menghadapi tantangan kesehatan. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat merasakan dukungan dan semangat dalam melawan penyakit yang dihadapinya,” tegasnya.

Kegiatan anjangsana ini juga merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77, yang menggambarkan komitmen Polri untuk terus mendukung dan memperhatikan kesejahteraan anggotanya. Dengan memberikan perhatian dan dukungan kepada anggota yang sakit, Polri menunjukkan bahwa mereka tidak hanya menjadi institusi penegak hukum, tetapi juga keluarga yang saling peduli dan mendukung satu sama lain.

“Semoga kegiatan anjangsana ini dapat memberikan semangat dan kekuatan kepada Aipda L. Arif Sopyan Hakim dalam perjuangan melawan penyakitnya, serta menginspirasi anggota Polri lainnya untuk saling mendukung dan peduli terhadap sesame,” tutpnya.