Berita

Polsek Pringgasela Lakukan One Day One Bansos

23
×

Polsek Pringgasela Lakukan One Day One Bansos

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77, Kapolsek Pringgasela, Ipda Ari Tri Wibowo, SH, dan Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Timur, Aipda Iwan Fatoni, mengadakan program “One Day One Bansos” di wilayah Pringgasela, Jumat (23/6/23). Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Pringgasela berharap bahwa bantuan sosial yang diberikan dapat memberikan manfaat dan membantu perekonomian masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa program penyerahan bantuan sosial ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama di tengah situasi yang masih sulit akibat pandemi, melalui program ‘One Day One Bansos’, kami ingin menunjukkan kepedulian Polsek Pringgasela terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Timur juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia berharap melalui program ini, hubungan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat dan harmonis.

Dengan adanya bantuan sosial ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Polsek Pringgasela berharap agar semangat kepedulian dan kebersamaan yang terwujud dalam program ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di masa yang akan datang.