Berita

Terimakasih Bapak Polisi, Ucap Warga Sembalun

26
×

Terimakasih Bapak Polisi, Ucap Warga Sembalun

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Berbagi kebahagiaan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023 terus dilaksanakan oleh Polres Lombok Timur. Polsek Sembalun tentu tidak ketinggalan berbagi kasih kepada masyarakat Sembalun. Dipimpin Kapolsek Sembalun, AKP Wahyu Indrawan, S.Sos, personel lainnya membagikan beras kepada masyarakat setempat. Kali ini Polsek Sembalun menyasar warga di Dusun Mentagi Desa Sembalun Kecamatan Sembalun, Kamis (22/6/23).

Kapolsek Sembalun menerangkan bahwa aksi berbagi kebahagiaan ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami akan terus melakukan penyaluran Bansos kepada masyarakat Sembalun untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari”, terangnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa Polsek Sembalun memiliki program One Day One Bansos untuk masyarakat, sehingga tidak ada hari tanpa kebaikan.

Salah satu masyarakat yang mendapatkan Bansos mengucapkan terimakasi kepada bapak-bapak Polisi Sembalun yang terus membantu warganya, salah satunya membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dari Bapak-bapak Polisi Sembalun, semoga Bapak-bapak senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dalam bekerja”, do’anya.