Berita

“Hut Bhayangkara Ke 77” Polres Lombok Timur Bersama BRI Cabang Selong Merihkan Jalan Sehat Melalui UMKM

27
×

“Hut Bhayangkara Ke 77” Polres Lombok Timur Bersama BRI Cabang Selong Merihkan Jalan Sehat Melalui UMKM

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kegiatan jalan sehat Polda NTB hari ini tergelar di Polres Lombok Timur, Sabtu (24/6/23). Untuk memeriahkan acara tersebut Polres Lombok Timur bekerjasama dengan BRI Cabang Selong dan UMKM memberikan kejutan menarik kepada para peserta jalan sehat. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, para peserta dapat berbelanja dengan harga 77 rupiah saja melalui Qris Brimo.

Gita Pratama Nugraha, salah satu peserta jalan sehat, ketika ditemui oleh media saat sedang berbelanja merasa terkejut dan bahagia bisa berbelanja hanya seharga 77 rupiah.

“Datang ke sini tadinya berniat hanya untuk mengikuti jalan sehat saja, tapi ternyata di sini juga saya bisa berbelanja, dan makanannya hanya seharga 77 rupiah saja, dengan harga segitu saya dibuat kenyang”, ungkap Gita.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan bahwa kejutan ini sengaja dibuat agar masyarakat yang mengikuti jalan sehat merasa puas dan kenyang.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, kami dari Polres Lombok Timur bekerjasama dengan BRI Selong dan UMKM memberikan harga istimewa untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat yaitu serba 77 rupiah yang membayar melalui Brimo, dengan demikian kami berharap masyarakat dapat merasa terpuaskan dan menikmati kegiatan ini”, pungkasnya.