Berita

Ajang Bergengsi Open Turnamen Kades Cup Fun Foot Ball 2023 Desa Gelogor Dijaga Ketat oleh Polsek Kediri

33
×

Ajang Bergengsi Open Turnamen Kades Cup Fun Foot Ball 2023 Desa Gelogor Dijaga Ketat oleh Polsek Kediri

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Amankan Open Turnamen Kades Cup Fun Foot Ball 2023 Desa Gelogor

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri mengamankan ajang olahraga Open Turnamen Kades Cup Fun Foot Ball 2023 Desa Gelogor, pada hari Minggu (25/6/2023). Bertempat di Lapangan Tomato Dusun Gelogor Selatan Desa Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gelogor sebagai bagian dari perayaan Ulang Tahun Desa Gelogor yang ke-25, dengan tujuan mempromosikan kegiatan positif di bidang olahraga.

Sebanyak 26 klub sepak bola dari seluruh Dusun Desa Gelogor ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Pertandingan pertama mempertemukan antara KAMECO Fc melawan PC Fc, dengan wasit Hendra Hadi memimpin jalannya pertandingan. KAMECO Fc tampil mengesankan dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-1.

Sementara itu, pertandingan kedua mempertemukan GCC Fc melawan ILUSI Fc. Dalam pertandingan yang sengit, wasit Hendra Hadi kembali menjadi pengawas jalannya pertandingan. Pada akhirnya, ILUSI Fc keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2, memastikan tempat mereka di babak selanjutnya.

Ajang seru ini masih akan berlanjut besok sore, dengan pertandingan antara Smandiri versus King Sulaeman, serta KPK Fc melawan Las Pegas Junior Fc.

Pertandingan-pertandingan ini diharapkan akan semakin memperlihatkan persaingan ketat dan keterampilan para pemain.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K mengatakan, untuk keamanan selama acara tersebut telah menurunkan personel Polsek Kediri.

“Untuk memastikan kegiatan berjalan aman, lancar, dan tertib. Maupun mengantisipasi potensi gangguan lainnya,” ungkapnya,

Dengan kesuksesan Open Turnamen Kades Cup Fun Foot Ball 2023 Desa Gelogor ini, semangat olahraga dan kebersamaan antara warga desa semakin ditingkatkan.

“Kita akan terus mengikuti perkembangan turnamen ini, terkait dengan pengamanan selama pertandingan berlangsung,” tandasnya.