Berita

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara Sambangi Warga Binaan Sembari Menghimbau Warga

33
×

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara Sambangi Warga Binaan Sembari Menghimbau Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara Polsek Montong Gading, Aipda Junaidi, lakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat desa binaannya. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini dilaksanakan pada pukul 20.00 Wita dan berlangsung hingga selesai. Lokasi yang menjadi tempat kegiatan ini adalah Dusun Dasan Tinggi, Desa Jenggik Utara.

Dalam kegiatan ini, BVhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara, AIPDA Junaidi, menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaannya. Selain itu, beliau juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui agar tetap menjaga Kamtibmas secara bersama-sama.

Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar warga lebih waspada dalam memarkirkan kendaraan mereka. Warga diminta untuk memastikan kendaraan terkunci dengan baik dan stang kendaraan dalam keadaan terkunci, terutama saat memarkirkannya. Hal ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi pencurian kendaraan (curanmor).

Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi ini, diharapkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat terjaga. Selain itu, warga juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka.

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara Polsek Montong Gading terus berupaya menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Dengan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan kehidupan yang harmonis dan bebas dari tindak kejahatan.