Berita

Hari Ini Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Berikan Himbaquan Kamtibmas Ke Warga Binaan

35
×

Hari Ini Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Berikan Himbaquan Kamtibmas Ke Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timurb – Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Bripka Putrawadi lakukan Silaturahmi dan memberikan himbauan kepada kawil (Kepala Wilayah) serta tokoh masyarakat yangb ada di Dusun Laper Desa Gunung Malang. Senin (26/06/23), Pukul 09.51 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah A.n Rahman Mustofa, yang beralamat di Dusun Laper Desa Gunung Malang. Dalam kesempatan tersebut, BKTM memberikan himbauan kepada kawil dan tokoh masyarakat agar tetap kompak dan aktif dalam memelihara keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat Dusun Laper Desa Gunung Malang. Selain itu, mereka juga dihimbau untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Hasil dari pelaksanaan tugas tersebut adalah terjalinnya hubungan silaturahim yang baik antara BKTM dengan kawil dan tokoh masyarakat Dusun Laper Desa Gunung Malang. Melalui kegiatan ini diharapkan kesadaran dan partisipasi kawil dan tokoh masyarakat dapat meningkat dalam memelihara kamtibmas. Selain itu, edukasi dan himbauan juga diberikan kepada mereka guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Dengan terjalinnya hubungan silaturahim yang baik dan kesadaran yang meningkat, diharapkan masyarakat Dusun Laper Desa Gunung Malang dapat terus bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.