Berita

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Berkoordinasi Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Warga

29
×

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Berkoordinasi Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bripka Putrawadi sebagai Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan silaturahmi yang berarti bersama Sekdes, BPD, dan tokoh masyarakat Desa Gunung Malang. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. Selasa 27 Juni 2023 pukul 10.22 wita.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan, BRIPKA Putrawadi memberikan himbauan dan pesan-pesan penting kepada Sekdes, BPD, dan tokoh masyarakat Desa Gunung Malang. Ia menghimbau agar semua pihak tetap kompak dan aktif dalam memelihara keamanan di desa, dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif bagi seluruh masyarakat. Bhabinkamtibmas menekankan bahwa kekompakan dan partisipasi aktif dari Sekdes, BPD, dan tokoh masyarakat sangatlah penting untuk menjaga keamanan dan mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Dalam situasi yang kondusif, kita dapat mencapai kemajuan dan keberhasilan. Saya menghimbau kepada Sekdes, BPD, dan tokoh masyarakat Desa Gunung Malang agar tetap kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dukungan aktif dari semua pihak akan sangat berarti dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung program pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh pemerintah,” ujar Bripka Putrawadi.

Kepala Desa Gunung Malang, dalam tanggapannya, mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kehadiran dan perhatiannya dalam mempererat hubungan dengan unsur pemerintahan dan tokoh masyarakat. Kami berkomitmen untuk tetap kompak dan aktif dalam menjaga keamanan serta mendukung program pembangunan. Semoga Desa Gunung Malang semakin maju dan sejahtera,” ucap Kepala Desa.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi seperti ini, diharapkan sinergi antara Bhabinkamtibmas, Sekdes, BPD, dan tokoh masyarakat semakin kuat. Kekompakan dan partisipasi aktif dari semua pihak akan menciptakan situasi yang aman, kondusif, serta mendukung program pembangunan di Desa Gunung Malang.