Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kawo Dampingi Tim BNN Prov. NTB Laksanakan Sosialisasi NAPSA Di Desa Binaan

47
×

Bhabinkamtibmas Desa Kawo Dampingi Tim BNN Prov. NTB Laksanakan Sosialisasi NAPSA Di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Bhabinkamtibmas Desa Kawo Polsek Pujut Aipda Misnan Suryadi mendampingi tim BNN Prov. Ntb melaksanakan sosialisasi NAPSA agar masyarakat bebas dari peredaraan dan penggunaan Narkoba di Desa Kawo Kec. Pujut, selasa 27 juni 2023.

Sosialisasi ini merupakan bagian dari peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta pentingnya menjauhkan diri dari penggunaan dan peredaran narkoba.

Bhabinkamtibmas Desa Kawo mengatakan “dalam kegiatan tersebut guna memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya narkoba. Pemateri yang diundang berasal dari BNN Provinsi NTB, yang memiliki keahlian dan pengalaman dalam penanggulangan narkoba.”

“Tema yang diusung dalam kegiatan sosialisasi ini adalah “Menumbuhkan Regenerasi yang Bersih tanpa NAPSA,” tegasnya.

Hal ini penting untuk generasi-generasi muda yang terbebas dari pengaruh narkoba. Dengan menyampaikan informasi dan pemahaman yang tepat, diharapkan masyarakat Desa Kawo dapat lebih sadar akan bahaya narkoba dan mengambil langkah-langkah untuk menjauhinya.

“Melalui kegiatan sosialisasi NAPSA ini, diharapkan masyarakat Desa Kawo dapat terlibat aktif dalam pencegahan peredaran dan penggunaan narkoba. Selain itu, diharapkan juga terbentuknya kesadaran kolektif untuk menjaga generasi muda dari bahaya narkoba, sehingga tercipta masyarakat yang bebas dari NAPSA,” pungkasnya.

.