Berita

Personel Sat Lantas Polres Lombok Barat Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Selama Perayaan Idul Adha di Labuapi

33
×

Personel Sat Lantas Polres Lombok Barat Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Selama Perayaan Idul Adha di Labuapi

Sebarkan artikel ini

Labuapi, Lombok Barat – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lombok Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, S.H., melaksanakan pengamanan malam takbir menjelang Hari Raya Idul Adha di Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi.

Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memastikan situasi aman terkendali selama perayaan Idul Adha, personel Sat Lantas Polres Lombok Barat melakukan pengamanan di Desa Bengkel. Giat pengamanan ini dilakukan secara intensif untuk mencegah terjadinya kemacetan dan gangguan lainnya, Rabu (28/6/2023)

Hingga saat ini, kegiatan pengamanan berjalan dengan aman terkendali, dan arus lalu lintas terpantau lancar. Personel Sat Lantas turut memberikan pengaturan lalu lintas dengan cermat, sehingga tidak terjadi kepadatan atau kemacetan di sekitar Desa Bengkel.

AKP Agus Rachman, S.H., menyampaikan apresiasinya kepada Masyarakat, dalam mendukung tugas pengamanan sehingga berjalan dengan baik. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas selama perayaan Idul Adha.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, dalam mendukung tugas pengamanan malam takbir sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan saat berada di jalan raya,” ujar AKP Agus Rachman, S.H.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Lombok Barat, diharapkan masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan aman dan nyaman.

Sat Lantas Polres Lombok Barat tetap siap dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas demi kenyamanan seluruh masyarakat di wilayah tersebut.