Berita

Polsek BKU Laksanakan Pam Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H

45
×

Polsek BKU Laksanakan Pam Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H

Sebarkan artikel ini

Kegiatan pengamanan sholat Idul Adha di Masjid Al Ikhlas Dsn. Pediti Ds. Teratak oleh Personil Polsek Batukliang Utara Polres Loteng, kamis 29 juni 2023.

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Kapolsek Batukliang Utara, Iptu Ichwan Satriawan, S.H. menyampaikan dalam kegiatan pengamanan tersebut, Personil Polsek Batukliang Utara memastikan keamanan di sekitar masjid selama pelaksanaan sholat Idul Adha. “Dengan adanya kehadiran polisi, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan aman.”

Kegiatan pengamanan seperti ini merupakan bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk dalam mendukung pelaksanaan ibadah keagamaan. Hal ini juga mencerminkan perhatian pihak kepolisian kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan sholat Idul Adha ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan selama menjalankan ibadah serta terciptanya suasana yang aman dan kondusif selama kegiatan tersebut berlangsung,” tutupnya.