Berita

Antisipasi Kriminalitas Pada Malam Hari, Polsek Pringgarata Gencar Laksanakan Patroli

31
×

Antisipasi Kriminalitas Pada Malam Hari, Polsek Pringgarata Gencar Laksanakan Patroli

Sebarkan artikel ini

Patroli malam dilakukan oleh anggota Polsek Pringgarata Polres Loteng untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pringgarata Kamis, 29 Juni 2023.

Patroli yang dipimpin Aipda I Wayan Patra bersama anggota Polsek lainya bertujuan untuk menjaga keamanan serta mencegah terjadinya tindak kejahatan malam hari di wilayah tersebut.

Aipda I Wayan Patra mengatakan yang menjadi sasaran patroli diantaranya pusat-pusat keramaian, pemukiman warga, tempat usaha, dan lokasi lain yang dianggap rawan. Guna memastikan bahwa masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat malam hari.

“Tujuan utama dari patroli malam ini adalah mencegah terjadinya tindak kriminalitas, dengan kehadiran anggota Polsek Pringgarata yang melakukan patroli malam, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan menekan potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut,” ujar Wayan.

Patroli malam rutin dilakukan oleh kepolisian sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.