Berita

Polres Lotim Sembelih Sembilan Ekor Sapi Dalam Rangka Qurban Presisi Menyambuit HUT Bayangkara Ke – 77 Tahun 2023

26
×

Polres Lotim Sembelih Sembilan Ekor Sapi Dalam Rangka Qurban Presisi Menyambuit HUT Bayangkara Ke – 77 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77,Kepolisian Resor Lombok Timur lakukan Qurban Presisi dengan melakukan Penyemblihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H di Masjid Al-Ishlah Polres Lombok Timur dipimpin Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K., M.H. Kamis (29/06/23)., Pukul 09.00 wita.

Saat ditemui Hery menerangkan bahwa pada tahun ini ada 9 sapi yang diqurbankan Polres Lotim, untuk sumber dananya dari para jamaah Masjid Al – Ishlah dan Personel Polres Lotim sendiri disamping ada bantuan dari beberapa dermawan yang peduli.
Pamen Polda NTB yang Akrab disapa Hery ini mengatakan; tujuan qurban ini adalah sebagai amal ibadah dan bentuk silaturrahmi kepada masyarakat serta meningkatkan Ketaqwaan kepada Alloh Subhanahuwata’ala.
“ kami berharap kegiatan qurban ini bisa meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terus berbuat kebaikan”.jelas Hery.

Kegiatan qurban setiap tahun dilakukan di Polres Lombok Timur,ia juga mengajak untuk mari berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, Ketua Panitia Kurban Tahun 1444 H Polres Lombok Timur AKP HM. Suyono, menjelaskan bahwa kegiatan kurban ini kerjasama dengan jamaah Masjid Kampung Seruni Jamaah Masjid Polres Lombok Timur dan anggota Polres Lombok Timur.

Daging kurban disebarkan ke wilayah Kabupaten Lombok Timur termasuk ke Ponpes, diutamakan ke fakir miskin dan anak yatim, dia berharap untuk kedepan semakin banyak lagi daging kurban yang bisa dibagikan ke masyarakat dan menurutnya kegiatan ini sangat positif sekali. Animo anggota Polri sangat luar biasa. Dan dia mengatakan semoga kita tetap semangat dan dengan Idul qurban kita bisa semakin berserah diri pada Alloh Subhanahuwata’ala dan bersikap ikhlas.pungkasnya.