Berita

Sukses Ungkap Sabu 1 Kilogram Lebih, Sat Narkoba Polres Bima Kota Terima Penghargaan Kapolda NTB

33
×

Sukses Ungkap Sabu 1 Kilogram Lebih, Sat Narkoba Polres Bima Kota Terima Penghargaan Kapolda NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (30/6) – Satuan Narkoba Polres Bima Kota dibawah pimpinan AKP Tamrin selaku Kasat, mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Penghargaan yang diberikan langsung pejabat nomor satu Polda NTB pada Saat Narkoba Polres Bima Kota tersebut, tentu atas dedikasi dan keuletan dalam mengungkap serta menangkap bandar narkoba dengan jumlah barang bukti sabu sekitar 1 kilogram lebih.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas, AKP Jufrin, Jum’at (30/6/2023) pagi ini.

Dua personil Tim Cobra yang menerima penghargaan tersebut jelas Kasi Humas, yakni Aipda Taufanrahman selaku Katim Cobra Bravo serta Briptu Muhammad Alvian Khairu yang terlibat langsung pada pengungkapan dan penangkapan bandar narkoba jenis sabu 1 kilogram lebih yang saat itu dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan Kasat Narkoba AKP Tamrin, mewakili Sat Narkoba Polres Bima, menerima penghargaan yang langsung diserahkan Kapolda NTB.

Dua personil Tim Cobra Polres Bima Kota tersebut, menerima penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, Jum’at pagi ini di Lapangan Bharadaksa Polda NTB.

Atas penghargaan yang diperoleh Polres Bima Kota tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, merasa bangga dan mengapresiasi kerja luar biasa yang didedikasikan para personilnya di lapangan.

“Ini bentuk keberhasilan yang ditunjukkan Polres Bima Kota dalam mengungkap dan memberantas jual edar narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota,”kata Kasi Humas mengutip pernyataan Kapolres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi sebut Kasi Humas, selalu dan tetap komitmen memberantas jual edar narkoba dan siapapun pelaku tindak pidana yang satu ini, tidak akan ditolerir dan diberikan solusi restorasi justice.