Berita

arian Kompelasi, Gendeng Beleq dan Perisaian Warnai Semarak Upacara HUT Bhayangkara Polres Bima Kota

44
×

arian Kompelasi, Gendeng Beleq dan Perisaian Warnai Semarak Upacara HUT Bhayangkara Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/7) – Upacara Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang berlangsung Sabtu (1/7/2023) di Halaman Kantor Pemkot Bima, berlangsung hikmat dan meriah.

Kapolres Bima Kota Melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Gelar upacara yang diikuti seluruh personil Polres Bima Kota, juga diikuti personil TNI dari Makodim 1608/Bima, Yon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB, Sat Pol PP Kota Bima serta instansi terkait lainnya, mewarnai gelaran upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut.

Hadir pada prosesi upacara HUT Bhayangkara ke-77 dihadiri langsung Wali Kota Bima HM Lutfi, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Zia Ulhaq, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kejari Bima dan sejumlah pejabat lainnya dan tentunya seluruh PJU Polres Bima Kota.

Persembahan tarian Bima seperti Wura Bongi Monca dan sederet tarian kompelasi lainya persembahan Sangat Seni Dara Mantika Kota Bima mewarnai semarak upacara HUT Bhayangkara yang digelar Polres Bima Kota.

Tidak itu saja, tarian kolosal Gendang Beleq yang dipadukan dengan Perisaian persembahan dari para personil Polres Bima Kota, ikut menyemarakkan pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tersebut.

Aplaus dan tepuk tangan para undangan, menjadi potret yang tergambar, mengapresiasi persembahan tarian kompelasi yang diperankan para dara cantik dari sanggar seni Dara Mantika serta persembahan Gendang Beleq yang dipadukan dengan Perisaian oleh para personil Polres Bima Kota.

Upacara HUT Bhayangkara ke-77 yang mengusung tema penting Polri Presisi untuk Negeri berjalan penuh hikmat dan meriah.