Berita

Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Bima Kota Ditutup dengan Acara Syukuran Pemotongan Tumpeng

38
×

Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Bima Kota Ditutup dengan Acara Syukuran Pemotongan Tumpeng

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (02/7) – Rangkain semarak HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Bima Kota tutup dengan acara syukuran doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Syukuran dihadiri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan Sekda Kota Bima Fakrunrazi. Dan tentunya dihadiri Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan segenap PJU Polres Bima serta seluruh personil Polres Bima Kota juga Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota dan anggota.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas rangkaian kegiatan yang begitu banyak digiatkan, mulai dari bhakti sosial kemasyarakatan, bhakti kesehatan hingga lomba-lomba yang diadakan.

Kapolres juga menyebutkan, dengan telah bertambahnya usia dedikasi Polri yang ke-77, khususnya Polres Bima Kota selama bekerja dan mengabdi sebagai institusi Bhayangkari, ada banyak yang sudah terpatri dan dilaksanakan, mulai dari pelayanan prima humanis ditengah masyarakat.

Sebagai institusi negara, Polri tentunya memiliki plus minus dalam menjaga dan mengawal negeri ini menjadi aman dan kondusif,”Tentu kedepan Polres Bima Kota akan terus menyempurnakan kerja dan dedikasi bagi negeri terutama wilayah hukum Polres Bima Kota,”ucapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, dalam sambutannya mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga dan penghargaan pada Polri khususnya Polres Bima Kota yang selama ini telah banyak bersinergi demi memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kota Bima khususnya.

“Kerjasama dan sinergitas Polres Bima Kota dengan Pemkot Bima, mesti terus ditingkatkan demi kemaslahatan daerah Kota Bima,”kata Wawali Kota Bima.

Acara syukuran juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bima Kota Ny Dita Rohadi yang diserahkan pada personil Polres Bima Kota dengan NRP tertua dan termuda.

Momentum syukuran disemaraki dengan pembagian hadiah para juara-juara lomba dan pertandingan olahraga.