Berita

Polisi Himbau Warga Bersama-sama Jaga Keamanan dalam Patroli Rutin di Batulayar

29
×

Polisi Himbau Warga Bersama-sama Jaga Keamanan dalam Patroli Rutin di Batulayar

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Jaga Keamanan dengan Patroli Rutin di Senggigi dan Sekitarnya

LombokBrat, NTB – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batulayar, melaksanakanpatroli rutin pada Minggu malam (02/07/2023) mulai pukul 23.30 Wita hingga selesai. Patroli ini dilakukan sepanjang jalan raya Senggigi, perkampungan duduk, dan gerai ATM di sekitar wilayah tersebut.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan, “Kami melaksanakan patroli rutin ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami.”

Dalam pelaksanaan patroli, petugas Polsek Batulayar melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya. Mereka juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal mereka, dengan harapan terciptanya situasi yang kondusif.

Saat bertemu dengan seorang remaja yang sedang berada di sekitar gerai ATM, anggota polisi yang terlibat dalam patrol menyampaikan himbauan.

Mengajak untuk bisa segera pulang ke rumah, menjaga keselamatan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satu fokus patroli adalah melakukan antisipasi terhadap pengerusakan dan pembobolan ATM. Petugas berusaha memastikan bahwa gerai-gerai ATM di sekitar wilayah tersebut dalam kondisi aman dan terjaga keamanannya.

Setelah melaksanakan patroli rutin, tidak ditemukan adanya hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan di sekitar wilayah hukum Polsek Batulayar. Situasi di wilayah tersebut terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan adanya patroli rutin ini, kami berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, serta terciptanya lingkungan yang bebas dari tindak kejahatan,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini, Polsek Batulayar berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kehadiran petugas polisi dalam patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.