Berita

Tim Mandalika Rinjani Polres Loteng Laksanakan Patroli KRYD

39
×

Tim Mandalika Rinjani Polres Loteng Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Giat patroli KRYD yang dilakukan oleh Tim Mandalika Rinjani Polres Loteng guna mengantisipasi aksi 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Loteng, minggu 2 juni 2023

Dalam kegiatan patroli KRYD tersebut, Tim Mandalika
Rinjani Polres Loteng yg dipimpin Aiptu Dewa Made Gede Ariawan mengatakan “Tim Mandalika Rinjani rutin melakukan Patroli di berbagai daerah di wilayah hukum Polres Loteng”.

“Kami berpatroli kedaerah-daerah yang rawan seperti jalan raya, perumahan, pusat keramaian, dan tempat-tempat lain yang rentan terhadap aksi kejahatan, tujuan utamanya adalah untuk menunjukkan kehadiran polisi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, ” tegas Dewa.

Selain itu, patroli KRYD juga dapat berfungsi sebagai deteksi dini terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi. Tim Mandalika Rinjani Polres Loteng akan secara proaktif mengumpulkan informasi intelijen, merespons laporan dari masyarakat, serta melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk mengurangi potensi kejahatan.

“Dengan melakukan kegiatan patroli KRYD secara rutin, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan dapat menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polres Loteng, ini merupakan upaya nyata dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.