Berita

Bhabinkamtibmas Desa Penedagandor Sambangi Warga dan Himbau Jaga Kamtibmas

35
×

Bhabinkamtibmas Desa Penedagandor Sambangi Warga dan Himbau Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Penedagandor melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke warga di Dusun Ambengan Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji, Selasa (4/7/23). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta memberikan himbauan penting terkait menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kunjungan tersebut Aipda Lalu Fathurrahimin, Bhabinkamtibmas Penedagandor, berinteraksi langsung dengan warga Dusun Ambengan. Ia mengajak warga untuk saling berkoordinasi dan memberikan informasi kepada aparat Kepolisian jika ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan mereka. Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif bagi seluruh warga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari warga Dusun Ambengan, Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan kita, Jika ada hal yang mencurigakan atau mengganggu Kamtibmas, jangan ragu untuk segera melaporkannya kepada kami,” ujar Aipda Lalu Fathurrahimin.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan dialog langsung dengan warga sangat diapresiasi oleh masyarakat Dusun Ambengan. Mereka merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian dan memiliki saluran komunikasi yang baik untuk melaporkan segala permasalahan yang berkaitan dengan keamanan.

Dengan adanya kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas ini, diharapkan masyarakat Desa Penedagandor semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan melibatkan diri dalam upaya menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.