Berita

Bhabinkamtibmas Surabaya Utara Sillaturrahmi dan Pasang Stiker 110 di Kantor Desa

37
×

Bhabinkamtibmas Surabaya Utara Sillaturrahmi dan Pasang Stiker 110 di Kantor Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Surabaya Utara, Aipda Lalu Khaerussamad, melaksanakan kegiatan patroli dan sillaturrahmi di Kantor Desa Surabaya Utara Kecamatan Sakra Timur, Selasa (4/7/23). Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan stiker layanan kepolisian 110 sebagai upaya meningkatkan keterjangkauan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Desa dan staf yang bertugas di kantor Desa Surabaya Utara. Selain menjalin hubungan baik dengan pihak Desa, Aipda Lalu Khaerussamad juga memberikan himbauan kepada para tokoh masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan menciptakan lingkungan yang aman.

“Pada kesempatan ini, kami melakukan patroli rutin dan juga ingin memastikan bahwa kantor Desa Surabaya Utara telah dilengkapi dengan stiker layanan kepolisian 110, Kami berharap masyarakat dapat mengakses layanan Kepolisian dengan mudah dan cepat dalam situasi darurat,” ujar Aipda Lalu Khaerussamad.

Pemasangan stiker layanan kepolisian 110 di kantor Desa Surabaya Utara bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait nomor darurat yang dapat dihubungi dalam situasi mendesak. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan respons cepat dari aparat Kepolisian dalam menangani situasi keamanan.

Kepala Desa Surabaya Utara menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan pemasangan stiker tersebut. Ia berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa, serta menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam menjaga keamanan masyarakat.

Diharapkan, kegiatan patroli dan pemasangan stiker layanan kepolisian ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Surabaya Utara. Kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas dan aksesibilitas terhadap pelayanan kepolisian diharapkan dapat meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa.