Berita

Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Loteng Dapat Surprise dari Dandim 1620/Loteng

38
×

Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Loteng Dapat Surprise dari Dandim 1620/Loteng

Sebarkan artikel ini

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, S.I.K., M.M. menerima surprise dari Dandim 1620/Loteng Letkol Kav IF Andi Yusuf Kertanegara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di Mapolres Loteng, Senin 3 juli 2023.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh para pejabat utama baik dari Polres Lombok Tengah maupun pejabat utama dari Kodim 1620/Loteng.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, S.I.K,. M.M. mengatakan “sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada Dandim 1620/Loteng Letkol Kav IF Andi Yusuf Kertanegara atas surprise yang diberikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 77, ini menunjukkan hubungan yang baik antara Polri dan TNI, ini juga dapat mempererat kerja sama dan sinergitas antara Polri dan TNI untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Lombok Tengah.”

Hari Bhayangkara diperingati setiap tahunnya pada tanggal 1 Juli untuk memperingati berdirinya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tahun 1946.

“Dengan perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 semoga momen ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian republik indonesia untuk terus meningkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Irfan.

“Saya juga mengucapkan kepada seluruh anggota Polri khususnya polres loteng yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya demi keamanan dan ketertiban, semoga kerja keras dan pengabdian dapat menjadi ladang amal ibadah rekan-rekan sekalian,” tutupnya.