Berita

Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gotong Royong Pembukaan Jalan

28
×

Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gotong Royong Pembukaan Jalan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru, Briptu Baruna Yuda Prawira, ikut serta bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembukaan jalan di Dusun Banok Desa Jurit Baru Kecamatan Pringgasela, Rabu (5/7/23).

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pembukaan jalan di wilayah tersebut untuk memudahkan masyarakat setempat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Semoga dengan adanya jalan baru ini dapat memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktfitas sehari-hari, dan proses pembukaannya senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran”, harap Briptu Baruna.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa kelancaran dan kemudahan dalam pengerjaan jalan baru ini tergantung dari kerjasama dari semua masyarakat. Dengan saling bahu membahu pengerjaannya akan terasa ringan. Oleh sebab itu demi kelancaran proses pengerjaan, Ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu kompak dan terus bekerjasama.

“Kami mengapresiasi partisipasi warga dalam kegiatan gotong royong ini, melalui kerja sama kita, kita dapat membantu proses pengerjaan jalan baru sehingga dapat diberi kemnudahan dan kelancaran, Saya jugaa mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan gotong royong dan silaturrahmi ini, diharapkan terjadi sinergi yang lebih kuat antara Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru dengan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi contoh yang baik dalam membangun komunitas yang peduli terhadap lingkungan dan saling mendukung untuk mencapai keamanan dan kesejahteraan bersama.