Berita

Bripka Lalu Akhmad Mustiadi Mendorong Peningkatan Ronda Malam di Desa Montong Tangi

35
×

Bripka Lalu Akhmad Mustiadi Mendorong Peningkatan Ronda Malam di Desa Montong Tangi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Montong Tangi, Bripka Lalu Akhmad Mustiadi, aktif melakukan kontrol ronda malam di wilayah binaannya yang terletak di Desa Montong Tangi, Kecamatan Sakra Timur, Selasa (4/7/23) Pukul 23.45 Wita. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Lalu Akhmad Mustiadi memberikan apresiasi kepada warga yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan ronda malam dan berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Lalu Akhmad Mustiadi melihat pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. Dalam kontrol ronda malam ini, ia turut memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan ronda malam yang dilakukan oleh warga sangat berarti untuk mencegah terjadinya tindakan criminal, Kami mengapresiasi partisipasi aktif warga dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Desa Montong Tangi”, ucapnya.

Kontrol ronda malam ini juga menjadi salah satu upaya dari Bhabinkamtibmas Montong Tangi dalam membangun kepercayaan dan hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat. Dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan, diharapkan masyarakat semakin merasa aman dan terhindar dari potensi tindakan kejahatan.

Bripka Lalu Akhmad Mustiadi mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan tercipta lingkungan yang kondusif dan terbebas dari ancaman kejahatan.