Berita

Polsek Janapria Polres Loteng Laksanakan Monitoring Pembentukan LAD dan PKK Ds. Tibu Sisok

41
×

Polsek Janapria Polres Loteng Laksanakan Monitoring Pembentukan LAD dan PKK Ds. Tibu Sisok

Sebarkan artikel ini

Anggota Polsek Janapria Polres Loteng melaksanakan monitoring pengamanan pembukaan pembentukan Lembaga Desa dan pengukuhan PKK di Desa Tibu Sisok Kec. Janapria, Rabu (5/7).

Kapolsek Janapria AKP Muhdar mengatakan “Kegiatan pengamanan dilakukan untuk memberikan kelancaran dalam kegiatan tersebut.”

“Pengamanan kegiatan semacam ini adalah bagian penting dari tugas kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan yang di masyarakat, dengan memberikan pengamanan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Kehadiran Anggota Polsek Janapria Polres Loteng dalam kegiatan tersebut sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga desa yang terlibat. Ini juga merupakan contoh kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam memajukan pembangunan desa dan memperkuat lembaga sosial seperti PKK.

“Terima kasih kepada Personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan memberikan kontribusi positif dalam mendukung kegiatan pembentukan Lembaga Desa dan pengukuhan PKK di Desa Tibu Sisok Kecamatan Janapria,” tutup Kapolsek.