Berita

Bhabinkamtibmas Bagik Papan Ikut Berperan Aktif Dalam Kegiatan Gotong Royong Pembangunan Musholla An Nur

37
×

Bhabinkamtibmas Bagik Papan Ikut Berperan Aktif Dalam Kegiatan Gotong Royong Pembangunan Musholla An Nur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timr – Dalam semangat gotong royong dan kerjasama yang tinggi, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan bersama masyarakat Dusun Bampak Desa Bagik Papan bergotong royong dalam kegiatan penggalian pondasi pembuatan Musholla An Nur. Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam memperkuat hubungan dan membangun sarana ibadah yang bermanfaat bagi warga sekitar, Kamis (06/07)

Dalam acara yang diadakan pagi hari ini, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim turut aktif dalam mengorganisir dan memimpin kegiatan ini. Ia memainkan peran penting dalam menjembatani antara kepolisian dan masyarakat setempat, serta menjadi panutan bagi masyarakat dalam mewujudkan kebersamaan dan kepedulian terhadap pembangunan fasilitas umum.

Proyek pembangunan Musholla An Nur sendiri adalah hasil inisiatif dari masyarakat Dusun Bampak Desa Bagik Papan yang merasa perlunya adanya tempat ibadah yang nyaman dan representatif di lingkungan mereka. Bhabinkamtibmas Bripka Agus Salim memberikan bimbingan dan arahan kepada masyarakat terkait teknis konstruksi, dan koordinasi dengan pihak terkait, termasuk pihak kepolisian.

Semangat gotong royong yang tinggi terpancar dari wajah-wajah mereka yang penuh keceriaan dan antusiasme. Dengan kekuatan bersama, mereka bergantian menggali tanah untuk membentuk pondasi Musholla An Nur yang nantinya akan menjadi tempat ibadah yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Agus menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat Dusun Bampak Desa Bagik Papan dalam membangun Musholla An Nur ini. Kebersamaan seperti ini sangat penting untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat keamanan serta ketertiban di desa kita. Saya berharap proyek ini dapat berjalan lancar dan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.”

Selain kegiatan penggalian pondasi, Bhabinkamtibmas Bripka Agus juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwenang.