Berita

Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Kawasan Mandalika Rutin Laksanakan Patroli

47
×

Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Kawasan Mandalika Rutin Laksanakan Patroli

Sebarkan artikel ini

Personil Polsek Kawasan Mandalika rutin melaksanakan patroli guna memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kawasan Mandalika Kuta, Rabu 5 juli 2023.

Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan guna menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada warga serta wisatawan yang berada di kawasan tersebut.

“Selama patroli, personil Polsek Kawasan Mandalika memantau dan mengawasi berbagai area penting, seperti pusat keramaian, tempat wisata, hotel, pusat perbelanjaan, dan sekitarnya yang ada di Kawasan Mandalika, guna memantau tindak kriminal dan potensi gangguan kamtibmas lainnya, ” ujar Kapolsek.

Selain itu, personil Polsek Kawasan Mandalika juga melaksanakan komunikasi dengan warga dan pengunjung yang ada di kawasan mandalika guna memperoleh informasi terkait situasi setempat.

“Dengan melakukan patroli secara rutin, Polsek Kawasan Mandalika berusaha menjaga agar kawasan tersebut tetap aman, nyaman, dan kondusif bagi semua orang yang berada di sana. Upaya ini merupakan bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tegas Kapolsek.