Berita

Aipda Fahruzzori Lakukan Sambang Warga, Pantau Situasi Kamtibmas

30
×

Aipda Fahruzzori Lakukan Sambang Warga, Pantau Situasi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Fahruzzori, Bhabinkamtibmas Dasan Lekong, melakukan kegiatan sambang warga yang bertujuan untuk memantau dan memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif di daerah binaannya. Aipda Fahruzzori melaksanakan kunjungan ke Dusun Gubuk Bangket Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia, Kamis (6/7/23) Pukul 21.30 Wita.

Aipda Fahruzzori menuturkan bahwa kegiatan sambang warga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan cara ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat sehingga sinergi dalam menjaga Kamtibmas dapat terwujud dengan baik.

“Melalui kegiatan sambang warga, kami dapat memantau secara langsung kegiatan masyarakat di daerah binaan. Kami ingin memastikan bahwa situasi Kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman bagi warga,” ujar Aipda Fahruzzori.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Fahruzzori juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas dan memperkuat sistem keamanan di lingkungan mereka. Ia mengajak warga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Kepolisian dan saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Dasan Lekong. Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas yang aktif berinteraksi dengan masyarakat, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Dasan Lekong dan sekitarnya.