Berita

Bhabinkamtibmas Desa Keruak Jenguk Warga Binaan Yang Mengalami Sakit Dan Berikan Semangat

19
×

Bhabinkamtibmas Desa Keruak Jenguk Warga Binaan Yang Mengalami Sakit Dan Berikan Semangat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Keruak, Aipda Dedi Sudianto, Silaturrahmi dengan mengunjungi wargayang sedang mengalami Sakit, Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga binaan atas nama Pak Mamat, yang sedang dalam keadaan sakit, dan mendoakan agar segera sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Jum’at (07/07/23), pukul 15.00 wita.

Kegiatan silaturrahmi ini merupakan langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dan mempererat hubungan komunikasi antara kepolisian dan masyarakat. Melalui kunjungan ini, Bhabinkamtibmas dapat memberikan dukungan moral kepada warga yang sedang mengalami keterbatasan akibat sakit.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Keruak. Pesan tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban, kenyamanan, kerukunan, dan kondusifitas wilayah. Dalam situasi yang aman dan harmonis, masyarakat dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan tenang dan nyaman.

Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung. Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa, serta menjadi wakil negara yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Melalui komunikasi yang terjalin dengan baik, diharapkan wilayah Desa Keruak tetap aman, harmonis, dan menjadi lingkungan yang nyaman bagi seluruh warganya.