Berita

Bangun Komunikasi, Bhabinkamtibmas Lenek Baru Kunjungi Kediaman Warga Binaan

27
×

Bangun Komunikasi, Bhabinkamtibmas Lenek Baru Kunjungi Kediaman Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Hasan Basri, Bhabinkamtibmas Desa Lenek Baru Polsubsektor Lenek Polsek Aikmel, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang ke desa binaan, Sabtu (8/7/23). Tempat yang menjadi tujuan kegiatan ini adalah salah satu kediaman warga yaitu Papuq Masnun binaan yang ada di Dusun Sukamandi Baru Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat binaan serta memberikan dukungan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Desa tersebut.

Selama berada di sana, Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat beserta keluarga untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Lenek Baru. Mereka diajak untuk saling bekerja sama dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terdapat hal yang mencurigakan atau dapat mengganggu keamanan di lingkungan mereka.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas, memberikan perhatian yang besar terhadap keamanan dan ketertiban di Desa, Kami sangat mengapresiasi kunjungannya dan kesediaannya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujar Papuq Masnum.

Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan terjalin kerjasama yang erat antara aparat Kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. Adanya saling dukung dan informasi yang disampaikan oleh masyarakat diharapkan dapat membantu Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga Kamtibmas di Desa Lenek Baru.

Aipda Hasan Basri menyampaikan harapannya agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan Desa.

“Saya berharap agar kita semua dapat saling mendukung dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, jangan ragu untuk memberikan informasi kepada kami apabila ada hal yang perlu kami ketahui demi keamanan bersama,” tambahnya.

Dengan adanya kunjungan dan komunikasi yang terjalin, diharapkan Desa Lenek Baru dapat terus menjadi desa yang aman, tenteram, dan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.