Berita

Bhabinkamtibmas Goa Lakukan PAM Di MTQ Ke XIX Tingkat Kecamatan Jereweh

30
×

Bhabinkamtibmas Goa Lakukan PAM Di MTQ Ke XIX Tingkat Kecamatan Jereweh

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Goa Kecamatan Jereweh Briptu Lalu Zulkifli H anggota Polsek Jereweh menghadiri PAM kegiatan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Jereweh bersama warga.

“PAM kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Jereweh dilakukan pada Kamis, 06 Juli 2023 pukul 20.00 Wita di lapangan umum Desa Goa. PAM tersebut dilakukan bhabinkamtibmas bersama bhabinsa,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini

Ia mengatakan, kegiatan itu menyasar peserta MTQ tingkat Kecamatan Jereweh. “Bhabinkamtibmas Desa Goa bersama dengan bhabinsa melaksanakan pengamanan kegiatan Lomba MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Jereweh yang bertempat di Lapangan Umum Desa Goa,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar bersama-sama menjaga keamanan agar kegiatan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Jereweh berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan itu berjalan aman dan terkendali,” tutupnya. (**)