Berita

Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Kamtibmas dalam Sambang Desa

26
×

Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Kamtibmas dalam Sambang Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur melaksanakan kegiatan sambang Desa dan silaturahmi dengan warga di Dusun Ambung Desa Masbagik Timur Kecamatan Masbagik, Selasa (11/7/23). Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa membangun komunikasi yang aktif dengan masyarakat sangat penting dilakukan untuk memonitor informasi sekecil apapun yang dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selama kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Masbagik Timur, Aipda Kasim, menyampaikan pesan penting kepada warga desa untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga Kamtibmas. Ia menjelaskan bahwa tanpa partisipasi aktif dari masyarakat, upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif akan menghadapi kendala.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat Desa Masbagik Timur untuk saling mendukung dalam menjaga kesehatan. Karena Sehat adalah modal dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Maka dari itu ia mengajak warga agar memperhatikan kesehatan misalnya dengan rutin berolahraga dan perehatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, Aipda Kasim juga menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Ia mengajak warga desa untuk melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan atau mengganggu keamanan di sekitar lingkungan mereka. Dengan adanya informasi yang akurat dan tepat waktu, aparat Kepolisian dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Desa Masbagik Timur. Ia berharap sinergi antara aparat Kepolisian dan masyarakat akan terus terjalin dengan baik guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua warga.