Berita

Cegah Kriminalitas Pada Malam Hari, Polsek Kopang Sambangi Obyek Vital

28
×

Cegah Kriminalitas Pada Malam Hari, Polsek Kopang Sambangi Obyek Vital

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Giat patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Kopang Polres Loteng pada Senin, 10 Juli 2023, dengan sasaran Objek Vital (Obvit) bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kopang.

Kegiatan patroli dipimpin IPTU I Made Wiana (Pawas) bersama anggota piket lainya, patroli malam merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada waktu malam hari yang rentan terjadinya kejahatan.

Dalam giat patroli malam tersebut IPTU I Made Wiana menyampaikan “personel Polsek Kopang Polres Loteng melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap berbagai Obvit di wilayah hukum polsek kopang, Objek Vital dapat mencakup berbagai tempat atau fasilitas yang memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat, seperti pusat perbelanjaan, bank, kantor pemerintahan, dan lain sebagainya.”

” Tujuan dari patroli malam dengan sasaran Obvit untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di daerah Obyek Vital tersebut sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat guna meminimalisir dan mencegah tindak pidana kriminalitas. ” tegas Iptu Made.

Giat patroli malam dengan sasaran Objek Vital merupakan salah satu strategi yang dilakukan kepolisian untuk menjaga keamanan sekaligus memberikan perlindungan kepada masyarakat.